DISKES LANTAMAL XIII SISIR GEDUNG MAKO LANTAMAL XIII DENGAN CAIRAN DISINFEKTAN

TARAKAN – Sebagai upaya mendukung percepatan penanganan Covid-19 dilingkungan TNI AL khususnya Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII), personel Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal XIII melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh area Gedung Markas Komando (Mako) Lantamal XIII yang beralamat di Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara dengan cara menyisir seluruh sudut ruangan dan area yang sering dijangkau personel Lantamal XIII, Minggu (11/10/20).

Adapun tempat-tempat yang disemprot disinfektan diantaranya, area sekeliling Mako, Penjagaan Lobby Mako, Ruang Fitnes Centre, Ruang Kantor tiap-tiap Satker, Lounge Room Perwira, Ruang Puskodal bahkan area Pos Penjagaan Utama dan Kantor Denma yang lokasinya tidak jauh dari Gedung Mako Lantamal XIII.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan dalam hal ini Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. terhadap kesehatan prajuritnya. Selama kegiatan berlangsung, berjalan lancar dan aman.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.