WAJIB KUNJUNG, DANYONMARHANLAN VII DAN KETUA JALASENASTRI RANTING D CABANG 1 SAMBANGI RUMAH PRAJURIT

Lantamal VII –  Dalam rangka wajib  kunjung yang dilaksanakan satu minggu sekali, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang Letkol Marinir Faried Safri Ahmad beserta Ibu Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Yettie Farird Safri Ahmad sambangi dua rumah prajuritnya yang berada di rumah dinas (Rumdis) Komplek TNI AL Jalan Yos Sudarso No. 5, Osmok, Namosain, Kec. Alak, Kota Kupang Nusa Tenggara Timur.  Sabtu, (10/10/2020).

Kegiatan wajib kunjung Danyonmarhanlan VII dan Ketua Ranting D Cabang 1 merupakan bagian dari kegiatan yang bertajuk “Silaturahmi bersama Danyonmarhanlan VII” dimana kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi, kekeluargaan dan keakraban antara Danyonmarhanlan VII dan Ketua Ranting D Cabang 1 dengan keluarga prajurit.

 

Danyonmarhanlan VII dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar senantiasa menjaga keharmonisan dalam rumah tangga, didik anak anak dengan baik sehingga bisa menjadi penerus bangsa yang berbakti kepada orang tua, tanamkan nilai nilai religius dan humanis dalam keluarga, tetap semangat dalam bekerja, semoga kita semua senantiasa dilindungi dan dirahmati Tuhan Yang Maha Esa”. tegasnya.

 

By. Dispen Lantamal VII