PRAJURIT POSAL LABUAN BAJO KERJA BAKTI BERSAMA BERSIHKAN PANTAI PEDE

Lanal Maumere – Dalam rangka menciptakan dan memelihara lingkungan yang bersih, Prajurit Posal Labuan Bajo mengikuti Acara Kerja Bakti bersama peduli lingkungan, Bertempat di Area Wisata Pantai Pede, Desa Gorontalo, Kec. Komodo, Kab. Manggarai Barat, NTT. Sabtu (10/10/2020).

Kegiatan kerja bakti bersama peduli lingkungan yang di laksanakan oleh personel TNI dan Polri serta masyarakat Labuan Bajo ini bertujuan untuk menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta terhindar dari polusi atau pencemaran lingkungan yang nantinya bisa berakibat menjadi sarangnya penyakit.

Dalam sambutannya sebelum pelaksanaan kerja bakti, Kapolda NTT Irjen Pol Drs.Lotharia Latief, S.H., M.Hum., menyampaikan bahwa Kami akan bersama-sama dengan rekan-rekan TNI akan selalu berusaha untuk membuat wilayah Pariwisata ini nyaman yang diawali dengan kebersihan Kota Labuan Bajo karena bagaimanapun Kebersihan adalah hal sangat penting di Kota Pariwisata seperti Kota Labuan Bajo yang merupakan salah dari Kota Prioritas Pembangunan. Kami

Berharap dan mengajak kepada semua yang mengikuti Kerja Bhakti peduli lingkungan agar kita bisa bersama-sama bisa menjaga dan membersihkan Kota Labuan Bajo ini.

Hadir Dalam Kegiatan: Kapolda NTT Irjen Pol Drs.Lotharia Latief, S.H., M.Hum., Direktur Pam Obvit Polda NTT Kombes Pol. Grendie Teguh Pidegso, S.I.K., Dir Pol Air Polda NTT Kombespol Andreas Heri Susidarto, S.I.K., Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si., Wakapolres Manggarai Barat Kompol Sukanda,.Perwira Penghubung Kodim 1612 Manggarai Mayor Inf S. Hadi, Dan Pos Al Labuan Bajo Letda Laut (PM) Dedi Erwantoni, Dan Pos AU Labuan bajo Letda Sigit Gunarto, Danki Brimob Subden 4 Pelopor Labuan  Bajo Iptu Reymondo D Jesus, Komunitas Peduli Sampah di Kota Labuan Bajo Trans Hero, Pemuda Batu Cermin dan Warga masyarakat di sekitar Pantai Pede Kota Labuan Bajo Kec Komodo Kab Manggarai Barat.

 

By. Dispen Lantamal VII