DANPOSAL SEBA HADIRI RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DAFTAR PEMILIH SEMENTARA BUPATI DAN WAKIL BUPATI SABU RAIJUA TH 2020

Lanal Pulau Rote – Komandan Pos TNI AL (Danposal) Seba Letda Laut (P) Siswanto menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua, bertempat di Aula KPU Sabu Raijua, Jl. Trans Seba – Bolou, Ds. Roboaba, Kec. Sabu Barat, Kab. Sabu Raijua, NTT. Sabtu (10/10/2020).

Rapat Pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) merupakan perbaikan atas kesalahan input angka dan selanjutnya di tetapkan menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Kegiatan rapat pleno diawali dengan Sambutan ketua KPU Sabu Raijua sekaligus membuka dengan resmi Rapat Pleno Terbuka dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Sabu Raijua Kirenius Padji A. Md yang didampingi oleh 4 orang anggota Komisioner KPU Sabu Raijua yang dihadiri oleh ± 55 orang peserta.Yang dilanjutkan dengan Pembacaan hasil rekapitulasi pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Kecamatan oleh masing – masing PPK yang dipandu oleh anggota KPU divisi perencanaan, data dan informasi dan penyampaian hasil rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan tingkat Kab. Sabu Raijua oleh divisi perencanaan, data dan informasi. Kemudian Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pemilihan thn 2020 tingkat KPU Kab. Sabu Raijua dan Penandatanganan berita acara (BA) rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) tingkat Kab. Sabu Raijua oleh Ketua KPU dan Komisioner.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1627-04/Sarai Mayor Inf M. Basuki, Danposal Seba Letda Laut (P) Siswanto, Kasat Intel Polres Sabu Raijua Ipda Wayan, Perwakilan Kominfo Sabu Raijua, Perwakilan Kesbangpol Sabu Raijua, Perwakilan BAWASLU Kab. Sabu Raijua, PPK se-Kab. Sabu Raijua, Penghubung Partai Politik di Kab. Sabu Raijua.

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua berjalan dengan tertib, lancar dan aman sampai dengan selesai.

/ Dispen lantamal VII