DANPOSAL LEMBATA HADIRI RAKOR AKSES INFORMASI FORUM KEWASPADAAN DINI KAB. LEMBATA

Lanal Maumere – Komandan Pos TNI AL (Danposal) Lembata Letda Laut (PM) Triawan Anwar, S.H., menghadiri rapat koordinasi terkait kondisi keamanan dan ketertiban dan untuk dapat saling berbagi informasi terkait Ancaman, Tantangan, Hambatan dan Gangguan terhadap stabilitas di Kab. Lembata, bertempat di Ruang Rapat Kantor Kesbangpol Kab. Lembata, Jl. Trans Lembata, Kec. Nubatukan, Kab. Lembata, NTT. Jumat (09/10/2020).

Dalam Rapat koordinasi yang di pimpin oleh Kaban Kesbangpol Kab. Lembata Anselmus Ola Bahi, AP, M.Si., tersebut membahas tentang konsolidasi internal terkait akses informasi mengenai kebijakan Pemda yang dinilai dapat berdampak pada situasi Kamtibmas dengan kesepakatan Informasi akan diberikan setiap hari oleh unsur-unsur yang tergabung dalam Tim Kewaspadaan Dini.

Selain itu akan diaktifkan kembali Sekretariat FKD (Forum Kewaspadaan Dini) sebagai wadah informasi perihal situasi dan keadaan keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Lembata.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Kasat Intel Polres Lembata Ipda Mustakin Ale Djendo, Danpos TNI AL Lembata Letda Laut (PM) Triawan Anwar, SH, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lembata Saudara Yusuf, Anggota Intel Koramil 1624-03 Lewoleba Sertu Piter, Kabid Bina Ideologi Wawasan Kebangsaan Yohanes Bosko Bataona, Kabid Wasnas Kesbangpol Sdr. Yohanes Berchmas dan Kabid Pengawasan Konflik dan Penanganan orang asing Sdr. Mickael A.U.S.

 

By. Dispen Lantamal VII