WADAN LANTAMAL XIII SAMBUT TIM AUDIT KINERJA ITJEN TNI PERIODE IV TA. 2020 DI MAKO LANTAMAL XIII

TARAKAN – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Wadan Lantamal XIII) Tarakan Kolonel Marinir Nur Aziz menyambut secara langsung kehadiran Tim Audit Kinerja Itjen TNI Periode IV Tahun Anggaran 2020 yang berlangsung di Ruang VIP Markas Komando (Mako) Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Kamis (08/10/20).

Kehadiran Tim Audit di Mako Lantamal XIII ini dalam rangka akan melaksanakan audit terhadap kinerja organisasi serta perbendaharaan Lantamal XIII. Tim Audit TNI saat berada di Ruang VIP Mako Lantamal XIII menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya di Mako Lantamal XIII, sekaligus menyampaikan bahwa Tim Itjen TNI berharap atas bantuan dan kerjasamanya kepada Lantamal XIII dalam pelaksanaan audit kinerja yang akan berlangsung di Lantamal XIII dengan harapan agar kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai dengan prinsip kepatuhan, ketertiban, efektif, efisien dan ekonomis.

Adapun yang disampaikan oleh Wadan Lantamal XIII yakni, mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Itjen TNI di Mako Lantamal XIII, sekaligus menyampaiakan bahwa Lantamal XIII siap membantu dan mendukung kegiatan tersebut agar dapat menjadi solusi dan masukan kepada Lantamal XIII, sehingga diharapkan dapat mendukung pelaksanaan program kerja Lantamal XIII kedepan untuk menjadi lebih baik.

Turut hadir dalam penyambutan antara lain, para Asisten Danlantamal XIII, Ka. Kuwil Lantamal XIII Letkol Laut (S) Suhardi, S.E., M.Psi. dan para Kasatker Lantamal XIII.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.