KADISKES LANTAMAL XIII PERINGATI HARKESAL MELALUI VICON

TARAKAN – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan TNI Angkatan Laut yang jatuh pada setiap tanggal 09 Oktober, Kepala Dinas Kesehatan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Kadiskes Lantamal XIII) Tarakan Letkol Laut (K) M. Yasser, S.Si., M.Sc., Apt. turut hadir dalam acara peringatan tersebut melalui video conference yang berlangsung di Ruang Kantor Diskes Lantamal XIII yang beralamat di Jl. Panglima Batur, Kelurahan Pamusian, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Jum’at (09/10/20).

Vicon tersebut terhubung langsung dengan Kadiskesal Laksamana Pertama TNI dr. Ahmad Samsulhadi dari Ruang Vicon Diskesal Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur bersama seluruh jajaran Dinas Kesehatan TNI AL se Indonesia. Peringatan Harkesal Tahun ini dilaksanakan secara virtual mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, hal tersebut sebagai langkah upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan TNI AL.

Adapun tema pada peringatan Harkesal Tahun 2020 adalah, “Dengan semangat Harkesal, kita tingkatkan peran seluruh personel TNI AL sebagai garda terdepan dan tenaga kesehatan TNI AL sebagai benteng terakhir dalam percepatan penanganan Covid-19”.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.