PENGAWASAN DAN PEMERIKSAAN TIM AUDIT KINERJA ITJEN TNI DI LANAL DENPASAR

Lantamal V, 08 Oktober 2020,—
Dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan kinerja di Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar (Lanal Denpasar) Palaksa Lanal Denpasar Mayor Laut (P) I Gede Padang Suryawan, S.E. mewakili Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E menerima kunjungan kerja Tim Audit Kinerja Itjen TNI di Mako Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar Jl. Raya Sesetan no.331 Kecamatan Denpasar Selatan Kota Denpasar Provinsi Bali, kemarin Rabu (7/10).

Tim Audit Kinerja Itjen TNI yang diketuai oleh Kolonel Tek M. Manulang beserta tim antara lain Kolonel Cpm Arief WD, Letkol Czi Rachmat Lendang, Letkol Laut (P) Wahid, Mayor Adm Maulana Harry, Letkol Cpl Nova (pendamping Tim Audit dari Kodam IX Udayana) disambut oleh Palaksa didampingi Perwira Staf Lanal Denpasar dengan suasana penuh keakraban.

Dalam sambutannya Komandan Lanal Denpasar yang diwakili oleh Palaksa Lanal Denpasar menyampaikan kedatangan Tim Audit Kinerja Itjen TNI sungguh merupakan kehormatan bagi kami. Kegiatan pemeriksaan tim audit kepada Lanal Denpasar pada hakekatnya merupakan implementasi dari penyelenggaraan salah satu komponen sistem management yaitu pengawasan dan pemeriksaan, sehingga dalam kegiatan ini diharapkan selain diketahui sejauh mana pencapaian dari kegiatan yang telah dilaksanakan secara optimal, juga bertujuan untuk menekan atau meminimalisir penggunaan anggaran yang tidak tepat sasaran dan untuk tertibnya administrasi.

“Seluruh Perwira Staf agar terbuka dalam menyajikan data. Berikan pelayanan yang terbaik dengan selalu mengembangkan sikap kooperatif dan transfaran agar tujuan dari kegiatan wasrik dapat tercapai dengan lebih optimal”. Tegas Palaksa.

Disela-sela kegiatan wasrik Katim Audit Kinerja Itjen TNI berkesempatan berkeliling Mako Lanal Denpasar guna memeriksa beberapa ruangan dengan didampingi Palaksa, Pasprogar dan Kauropslat Lanal Denpasar.