CABA PK TNI AL DAN CATA PK TNI AL GELOMBANG II TAHUN 2020 PANDA TARAKAN IKUTI SELEKSI KESEHATAN TAHAP II

TARAKAN – Seleksi penerimaan Calon Bintara PK Pria/Wanita dan Calon Tamtama PK Gelombang II Tahun 2020 Panitia Daerah (Panda) Tarakan mengikuti seleksi Tes Kesehatan Tahap II yang dilaksanakan di RSAL Ilyas Tarakan, Jl. RE Martadinata, Kelurahan Pamusian, Kecamatan Tarakan Tengah, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (06/10/20).

Pemeriksaan Kesehatan Tahap II tersebut meliputi, pengambilan sampel darah, urine, Rontgen Thorax (Radiologi) dan EKG. Dalam pemeriksaan kesehatan tahap II ini difokuskan pada pemeriksaan organ tubuh bagian dalam yang bertujuan untuk mengetahui kondisi para peserta seleksi, meliputi kadar asam urat, kolesterol, HB, trigliserol dan organ vital seperti jantung, paru-paru serta ginjal.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Karumkital Ilyas Tarakan dan dihadiri oleh Kadiskes Lantamal XIII, Tim Werfing serta Tim Kesehatan RSAL Ilyas Tarakan. Adapun yang mengikuti seleksi berjumlah 63 peserta dengan keterangan, Caba PK Pria 48 peserta, Caba PK Wanita 7 peserta dan Cata PK 8 peserta.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.