Wadan Lantamal VI Bersama Pejabat Lantamal VI Bersepeda Santai Keliling Kota Makassar

Makassar, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E., beserta para pejabat Lantamal VI melaksanakan olahraga dengan bersepeda santai berkeliling kota Makassar, Selasa (06/10/2020).

Sepeda santai ini, mengambil start dari Mako Lantamal VI-Jl. Satando Raya-Jl. Nuasantara-Jl. Sombaopu-Jl. Datu Museng-Jl. Lamadukelleng-Jl. Haji Bau-Jl. Metro Tanjung Bunga-Jl. Somba Opu-Jl. Penghibur-Jl. Ujung Pandang-Jl. Nusantara-Jl. Tentara Pelajar-Jl. Yos Sudarso-Jl. Cakalang-Jl. Pannampu-Jl. Teuku Umar kemudian finish di Kantor Tim Intel Lantamal VI.

Menurut Wadan Lantamal VI, sepeda santai yang dilaksanakan ini adalah sebagai olahraga untuk menjaga stamina tubuh tetap sehat dan prima selain olahraga rutin yang dilaksanakan di lingkungan Mako Lantamal VI.

“Dengan bersepeda santai di luar kesatriaan, selain menyehatkan kita dapat merefresh otak dengan melihat dan menikmati berbagai pemandangan di tempat wisata yang ada, seperti singgah di taman BPJS yang baru yang terletak di Jl. Metro Tanjung Bunga dengan pemandangan yang mengarah ke Pantai Losari di pagi harinya”, ungkapnya.

Kegiatan Sepeda santai pun berakhir finish di kantor Tim Intel Lantamal VI sekaligus mengecek kantor tim intel yang lokasinya berada di luar Mako Lantamal VI.