HUT KE-75 TNI TAHUN 2020 DIPERINGATI DENGAN UPACARA SECARA VIRTUAL DI MAKO LANAL KOTABARU

TARAKAN – HUT TNI KE-75 Tahun 2020 dengan tema Sinergi Untuk Negeri diperingati dengan upacara secara Virtual yang berlangsung di Aula Mako Lanal Kotabaru, Jln. Yos Sudarso, No. 1, Desa Stagen, Kec.amatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Senin (05/10/20).

Upacara secara Virtual ini diikuti oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto, S.T., M.Han. dan dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Kotabaru Muhammad Arif, S.H., M.Hum., Pjs. Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin, Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Safrudin, S.I.K., Kasdim 1004/KTB Mayor Inf Samsul khusairi, S.Ag., Kajari Kotabaru Andi Irfan Safrudin, S.H., M.H., Hakim Pengadilan Negri Kotabaru Yunus Sipahutar, S.H., Komandan KRI Layang–635 dan Perwira Staf Lanal Kotabaru.

Dalam kutipan amanat yang disampaikan oleh Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo selaku Inspektur Upacara (Irup) mengucapan selamat Hari Ulang Tahun Ke-75 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2020 dan mengucapkan terima kasih kepada TNI yang selalu siap memenuhi panggilan tugas untuk membela Pancasila, NKRI dan Undang Undang Dasar 1945 serta Bhineka Tunggal Ika dengan penuh kesungguhan.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.