DANLANAL BANJARMASIN IKUTI UPACARA SECARA VIRTUAL PERINGATAN HUT KE-75 TNI TAHUN 2020 BERSAMA UNSUR FORKOPIMDA KALSEL

TARAKAN – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banjarmasin mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2020 secara virtual yang berlangsung di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jl. S. Suprapto, Kelurahan Antasan Besar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (05/10/20).

Dengan tema, “Sinergi Untuk Negeri”, pelaksanaan upacara tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan terhadap terjadinya penyebaran Covid-19. Turut hadir dalam upacara kali ini antara lain, Plt. Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Resnawan, Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K.,S.H., M.H., Danrem 101/Antasari Brigjend TNI Firmansyah, Danlanud Syamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., para Komandan dibawah jajaran Kodam VI/Mulawarman, para Dansat jajaran Korem 101/Antasari dan Kapolres dibawah jajaran Polda Kalsel.

Danrem 101/Antasari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin dan tamu undangan yang telah berkenan hadir pada acara syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 TNI tahun 2020, “dengan situasi pandemi Covid-19 yang tengah terjadi diseluruh wilayah di tanah air, peringatan HUT Ke-75 TNI tahun ini masih dapat melaksanakan dengan penuh khidmat dan kesederhanaan tanpa mengurangi esensi dan makna peringatan. Hal tersebut menjadi wujud rasa keprihatinan serta empati kita semua dalam rangka ikut membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19”, ungkap Danrem.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.