Bentuk Sinergitas, Koarmada II Terima Ucapan Selamat Dari Jajaran Polda Jatim

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 6 Oktober 2020

 

Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Heru Kusmanto, menerima kunjungan mendadak Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur, bertempat di Lounge Majapahit Koarmada II Surabaya. Senin (5/10).

Dalam kunjungannya tersebut, jajaran Polda Jatim yang diketuai oleh Kombes Pol Sungkono, sengaja datang ke Koarmada II dalam rangka memberikan kejutan ucapan selamat HUT TNI Ke-75 dari Kapolda Jatim Irjen Pol Muhammad Fadil Imran kepada Koarmada II sebagi bentuk Sinergitas TNI dan Polri

 

Dalam sambutannya, Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto mengucapkan banyak terima kasih, sekaligus merasa tersentuh  atas perhatian dan kedatangan perwakilan personel Polda Jatim ke Koarmada II dalam peringatan HUT ke 75 TNI .

Selanjutnya Pangkoarmada II menjelaskan ,” agar masyarakat merasa aman dimasa Pandemi Covid-19 ini, maka TNI-Polri sesuai dengan tema HUT TNI Ke-75 “Sinergi Untuk Negeri”, dapat meningkatkan bentuk kerjasama yang selama ini terjalin, agar menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang. khususnya jajaran Koarmada II dengan Polda yang berada di wilayah Jawa Timur”, terang Pangkoarmada II

 

Mengakhiri kegiatan kunjungan tersebut, dilaksanakan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan bentuk syukur kepada Tuhan YME dan foto bersama.

 

(Ndr/Pen2).