68 PERSONEL LANTAMAL V SURABAYA TERIMA KENAIKAN PANGKAT SATU TINGKAT LEBIH TINGGI

Lantamal V, 06 Oktober 2020,—-
Sebanyak 68 personel Militer dan Pegawai Negeri Sipil Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya, resmi mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kala waktu 1 Oktober 2020. Dalam kesempatan ini, Komandan Detasemen Markas (Denma) Lantamal V, Letkol Marinir Endrawan Rahmania, M.Tr., Hanla., MM., memimpin acara kenaikan pangkat Bintara, Tamtama, dan PNS yang digelar pada, Selasa (6/10), bertempat di Gedung Serba Guna Mako Lantamal V, Tanjung Perak, Surabaya.

Dari 68 personel tersebut, terdiri dari 29 personel Bintara, 15 personel Tamtama, serta 3 personel Pegawai Negeri Sipil TNI AL yang seluruhnya bertugas di Lantamal V. Di hadapan personel yang mendapat kenaikan pangkat periode ini, Dandenma menyampaikan bahwa, acara ini memiliki makna yang penting, tidak saja bagi personel yang naik pangkat, akan tetapi juga bagi organisasai, oleh karena itu harus disyukuri.

“Harus selalu diingat bahwa, seiring dengan kenaikan pangkat, maka tuntutan tugas dan tanggung jawab akan semakin,besar dan memerlukan peningkatan kerja yang profesional, loyalitas, dan dedikasi”. Ungkap Letkol Marinir Endrawan.

Pada akhir amanatnya, Dandenma Lantamal V juga berpesan agar seluruh personel dapat selalu memberikan yang terbaik bagi organisasi, serta dukungan dengan tulus dan ikhlas, karena hal tersebut dapat meningkatkan kinerja, khususnya bagi satuan.

Pada pelaksanaan acara kenaikan pangkat ini, seluruh personel yang hadir tetap melaksanakan protokol kesehatan, dengan disiplin dalam penggunaan masker serta physical distancing. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, seluruh Perwira Staf Denma Lantamal V, serta pejabat terkait lainnya.