Beri Kejutan HUT Ke-75 TNI , Jajaran Polda Sulsel Serbu Markas Lantamal VI Makassar

 

Makassar, Beri kejutan pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2020 , jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel yakni dari Dirpolair , Sat Brimob dan Polsek Tallo Makassar menyerbu Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar .

Untuk Dirpolair Polda Sulsel dan Polsek Tallo Makassar memberi kejutan berupa nasi tumpeng dan kue ulang tahun selamat HUT Ke-75 TNI yang diterima dan disambut langsung oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Makassar Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, SE. di Mako Lantamal VI, Senin (05/10/2020)

Wadan Lantamal VI mewakili Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP mengatakan pada pagi hari tadi Dirpolair Polda Sulsel yang dipimpin Kombes Pol. Herry Wiyanto dan Kapolsek Tallo Makassar Kompol Dr. Saharuddin. SH. MM mendadak ke Mako Lantamal VI memberikan ucapan Dirgahayu TNI ke-75 Tahun 2020 berupa Kue Ulang Tahun dan Nasi Tumpeng.

Kejutan Dirpolair Polda Sulsel tersebut dilaksanakan di KRI Badau-841 yang sedang sandar di dermaga layang Mako Lantamal VI dan Polsek Tallo Makassar juga memberikan kejutan ucapan Dirgahayu TNI ke-75 yang dilaksanakan di Modumen Jangkar Mako Lantamal VI, ujar Wadan Lantamal VI.

Sementara itu kunjungan Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si diterima di Markas Yonmarhanlan VI Makassar juga memberikan nasi tumpeng dan kue ulang tahun kepada Danyonmarhanlan VI Makassar Letkol Mar Gigih Catur Pramono, S.H., M.T.r. Opsla, ungkap Wadan.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Kakuwil Lantamal VI, Dandenma Lantamal VI, Danpomal Lantamal VI, Wadirpolair Polda Sulsel serta sejumlah pejabat dan personel Dirpolair Polda Sulsel, Sat Brimob Polda Sulsel serta dari Polsek Tallo Makassar.