KOMANDAN LANAL SANGATTA BERSAMA FORKOPIMDA SIDAK PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN

TARAKAN – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Sangatta Letkol Laut (P) Osben A. Naibaho, M.M., M.Tr.Hanla. bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kutim, Satpol PP Kutim, Dishub Kutim dan Dinas Kesehatan Kutim melaksanakan sidak pelanggar protokol kesehatan yakni yang tidak memakai masker dengan titik target Simpang Empat Patung Singa Sangatta Utara dan Pos Polisi Simpang Tiga AW. Syahrani Sangatta Utara, Jum’at (02/09/20).

Sidak yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan dukungan kepada pemerintah dalam upaya melawan dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Sangatta. Dengan adanya Peraturan Bupati tentang kewajiban penggunaan masker, pemerintah berharap kepada masyarakat untuk dapat mematuhi dengan kesadaran sendiri demi mencegah klaster-klaster baru Covid-19.

Gerakan yang di motori oleh Forkopimda ini tidak hanya dilakukan di Sangatta saja, namun juga di Kecamatan-kecamatan se Kabupaten Kutai Timur, dengan harapan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan sehingga Sangatta bebas dari Covid-19.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.