LANAL SANGATTA DUKUNG SOSIALISASI PENERAPAN DISIPLIN DAN PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN

TARAKAN – Sebagai wujud dukungan terhadap kebijakan pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19, Pangkalan TNI AL (Lanal) Sangatta mengutus Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpomal) Lanal Sangatta Kapten Laut (PM) Syaparudin untuk menghadiri Rapat Sosialisasi Peraturan Gubernur No. 48 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang berlangsung di Ruang Rapat BPBD Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, Jl. Soekarno Hatta, Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur, Kamis (01/10/20).

Rapat tersebut membahas sosialisasi Pergub No. 48 tahun 2020 yang pada intinya untuk mengingatkan kembali terkait Covid-19 yang saat ini telah merebak diseluruh Indonesia, serta pembentukan Satgas Covid-19 disetiap Daerah Provinsi, Kota atau Kabupaten se-Indonesia dengan harapan dapat mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di masyarakat.

Hadir dalam rapat antara lain, Kepala BPBD Prov. Kaltim, Dandim 0909/Sgt, Waka Polres Kutim, Kasidatum Kejari, Kadis Kesehatan Pemkab Kutim, Kasatpol PP Pemkab Kutim, Wakil Ketua PN dan Sekretaris BPBD Pemkab Kutim.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.