Lantamal V Kerja Sama Dengan Polrestabes Surabaya Laksanakan Pelayanan SIM

Lantamal V, 02 Oktober 2020,—
Pom Lantamal V bekerja sama dengan Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya, menggelar pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) Keliling di Lapangan Apel Mako Pom Lantamal V, Jum’at (2/10).

Pelayanan SIM keliling di Mako Pom Lantamal V ini digelar selama 2 hari mulai tanggal 1 sampai dengan 2 Oktober 2020 dalam rangka memperingati HUT TNI ke – 75. Pelayanan Sim keliling ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menjaga social distancing dan disiplin bermasker.

Dikatakan oleh Komandan Polisi Militer Lantamal V Surabaya, Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis bahwa, Kegiatan pelayanan SIM keliling ini tidak hanya ditujukan bagi anggota TNI aktif saja, melainkan juga diperuntukkan buat keluarga TNI.

“Tujuan adanya kegiatan ini untuk memberikan kemudahan pelayanan dalam perpanjangan SIM”. Tandas Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis. Dalam pelayanan SIM keliling yang diselenggarakan selama 2 hari ini, tercatat ratusan anggota TNI aktif bersama keluarga ikut memanfaatkan program pelayanan tersebut.