Danlanal Tegal bersama Forkopimda Hadiri Ziarah Nasional dalam rangka HUT TNI ke 75 di TMP Kota Tegal

Lantamal V, 02 Oktober 2020,—
Komandan pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP bersama jajaran Forkopimda Kota Tegal melaksanakan Ziarah Nasional yang bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pura Kusuma Negara Jl. Melati Kel. Kejambon Kec. Tegal Timur Kota Tegal. Jumat (2/10).

Kegiatan Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Memperingati HUT TNI Ke – 75 Tahun 2020 di Wilayah Kota Tegal bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P., Komandan Upacara Danramil 18/Pagerbarang Kodim 0712/Tegal Kapten Cba Sutikno, Perwira Upacara Pasi Pers Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Suswantoro.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M. Tr. Hanla., CHRMP., Dansatradar 214/Tegal : Letkol Lek Priyambodo Satriyo R., Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H., Dantepbek IV-44-01 A/Slawi Mayor Cba Hendi. S., Dansub Denpom IV/1-3 Tegal Kapten Cpm M. Toto Wahyudi, Kaminvetcad 06/Tegal Kapten Cpm Septi Rahmawati, S.H., Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi, S.T., M.M, Kepala Kejaksaan Negeri Tegal Drs. Jasri Umar, S.H., M.H., Hakim Pengadilan Negeri Tegal Sudira, S.H., M.H., Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal Ny. Puspita Andarini Sutan P. Siregar, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 004 Satrad 214 Ny. Desi Priambodo dan Wakil Ketua Cabang 7 Korcab V DJA II : Ny. Kadrawi .

Kegiatan Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Memperingati HUT TNI Ke – 75 Tahun 2020 di Wilayah Kota Tegal di awali dengan penghormatan kepada Pahlawan dan rangkaian ziarah menabur bunga di pusara para pahlawan yang telah gugur.
Menurut Danlanal Tegal bahwa kita bangsa yang merdeka harus bangga dan selalu menghormati jasa para pahlawan. Hari ini kita ziarah serentak nasional tentunya agar kita mengingat jasa pahlawan kita yang telah mendahului kita. Kita wajib bersyukur dan bangga menjadi bangsa indonesia.

Bangsa kita merdeka atas rahmat dan ridho Tuhan Yang Maha Esa akan tetapi pejuanglah yang berusaha dan merebut kemerdekaan sampai darah penghabisan dan nyawa menjadi taruhannya. Untuk itu di sini kita bersyukur saat sekarang kita hidup sudah merdeka dan dapat menikmati apa isi tentang kemerdekaan itu””Jelas Danlanal Tegal.