Tingkatkan kualitas, Dispen Koarmada II Sambangi Mass Media

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 1 Oktober 2020.

 

Dalam rangka mewujudkan komitmen menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Dinas Penerangan (Dispen) Koarmada II melaksanakan berbagai langkah strategis, salah satunya dengan ngangsu kaweruh (menimba ilmu/belajar) sekaligus silaturrahmi ke beberapa media massa.

Langkah yang dilakukan ini sesuai dengan motto Dinas Penerangan TNI AL “Cepat, Tepat, Akomodatif’, yang bertujuan untuk menjadikan Dispen Koarmada II sebagai institusi yang lebih baik melalui reformasi birokrasi.

Dalam kunjungan yang dilaksanakan oleh Dispen Koarmada II ke berbagai kantor media massa yang ada di Surabaya ini, Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Koarmada II Letkol Laut (P) Akhmad Alif menyampaikan, “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk keseriusan Dispen Koarmada II untuk menjadi salah satu Satker percontohan di Koarmada II dalam bidang penguatan pelayanan publik yang harus direalisasikan dalam Pembangunan Zona Integritas (ZI), menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), “ ungkapnya.

Alif-sapaan karib Kadispen Koarmada II berharap upaya yang dilakukan ini betul-betul menjadi upaya nyata agar terwujud sistem tata kelola instansi  yang sehat, bersih serta melayani.

 

“Apa yang kita lakukan ini untuk mewujudkan Dispen Koarmada II yang bebas korupsi dengan mengutamakan pelayanan publik yang handal, berkualitas dan profesional sesuai harapan Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, “ pungkas Alif.

 

(Hdx/Pen2).