PALAKSA LANAL NUNUKAN HADIRI MALAM SILATURAHMI DENGAN UNSUR FORKOPIMDA DAN TOKOH MASYARAKAT

TARAKAN – Pada pukul 19.30 Wita, Perwira Pelaksana (Palaksa) Pangkalan TNI AL (Lanal) Nunukan Mayor Laut (E) Rony Yosafat menghadiri acara Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Pjs. Gubernur Kalimantan Utara Dr. Drs. H. Teguh Setyabudi, M.Pd. dengan Forkopimda, Instansi Pemerintah, Tomas, Toga, Todat dan elemen masyarakat Kabupaten Nunukan yang berlangsung di Ruang VIP Lantai 4 Kantor Bupati Nunukan, Jl. Sei Jepun, Kecamatan Nunukan Selatan, Kabupaten Nunukan, Rabu (30/09/20).

Mengawali kunjungannya, Pjs. Gubernur Kalimantan Utara melakukan peninjauan Jalan Lingkar Nunukan dan pembangunan rehap rumah, kemudian dilanjutkan dengan silaturahmi dengan unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat.

Pjs. Gubernur Kalimantan Utara dalam sambutannya, mengingatkan kepada semua pihak untuk tetap menjaga protokol kesehatan, tidak hanya dilingkungan ASN saja, akan tetapi juga dilingkungan masyarakat. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi atas penanganan Covid-19 yang memiliki tingkat kesembuhan yang tinggi. Gubernur juga mengajak kepada segenap masyarakat untuk mensukseskan terlaksananya Pilkada Serentak Tahun 2020.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.