KOMANDAN LANAL BALIKPAPAN HADIRI PEMBACAAN TAKLIMAT AWAL AUDIT KINERJA ITJEN TNI PERIODE IV TA. 2020

TARAKAN – Pada pukul 09.10 Wita Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Balikpapan Kolonel Laut (P) Andri Kristianto menghadiri acara Pembacaan Taklimat Awal Audit Kinerja Itjen TNI Periode IV TA. 2020 yang berlangsung di Aula Kodam VI/ Mulawarman, Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (30/09/20).

Dalam kesempatan tersebut, Tim Audit Kinerja Itjen TNI Periode IV TA. 2020 akan mengaudit terhadap kinerja organisasi serta perbendaharaan di wilayah Kodam VI/Mulawarman, diharapkan dengan adanya Tim Itjen TNI ini dapat menjadi solusi dan masukan kepada Kodam VI/Mulawarman serta jajarannya untuk dapat mendukung pelaksanaan program kerja kedepan menjadi lebih baik.

Tim Itjen TNI dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Taklimat Awal Audit Kinerja Itjen TNI TA 2020 di wilayah Kodam IV/Mulawarman bertujuan untuk memberikan keyakinan yang memadai bahwa pembinaan dan penggunaan kekuatan TNI serta pemeliharaan kesiapsiagaan operasional dapat terlaksana sesuai dengan prinsip Kepatuhan, Ketertiban, Efektif, Efisien dan Ekonomis (2K3E).

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.