DANPOSAL SEBA HADIRI ACARA TATAP MUKA DENGAN PJS BUPATI SABU RAIJUA

Lanal Pulau Rote – Komandan Pos TNI AL (Danposal) Seba Letda Laut (P) Siswanto menghadiri acara tatap muka antara pejabat sementara Bupati Sabu Raijua Ir. Ferdy Kapitan dengan para pimpinan OPD, Instansi Vertikal, Pimpinan TNI POLRI dan Para Camat di wilayah Kab. Sabu Raijua, bertempat di Kantor Bupati Sabu Raijua, Menia, Kec. Sabu Barat,┬áKab. Sabu Raijua, NTT. Senin (28/09/20).

Dalam rangka persiapan Pilkada di Kabupaten Sabu Raijua Tahun 2020 dilaksanakan Acara temu kenal antara Pejabat sementara Bupati Sabu Raijua Ir. Ferdy Kapitan dengan pimpinan OPD, pimpinan Instansi Vertikal dan pimpinan TNI POLRI di wilayah Kab. Sabu Raijua yang di hadiri ┬▒ 90 orang peserta.

Pejabat sementara Bupati Sabu Raijua Ir. Ferdy Kapitan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran Pjs. Bupati Sabu Raijua di sini untuk memastikan roda pemerintahan dan pelayanan untuk masyarakat tetap berjalan. Dalam menghadapi Pilkada Tahun 2020 ini diharapkan Netralitas dari ASN, TNI dan POLRI untuk menciptakan suasana yang damai di tengah masyarakat.

“Di waktu sekarang ini, kita sedang dihadapkan pada dua peristiwa besar yaitu Pandemi Covid-19 dan Pilkada sehingga perlu dukungan dan kerjasama antar lembaga atau instansi terkait untuk menghadapi ini semua”, Ujar Ir. Ferdy Kapitan.

Turut hadir dalam acara Sekda Kab Sabu Raijua, Plt Assisten 1, Plt Assisten 2 dan Plt Assisten 3, Kapolres Sabu Raijua, Ka Cabang Bank NTT, Ka Cabang Bank BRI, Danramil 1627-04, Danposal Seba Letda Laut (P) Siswanto, Perwakilan Kajari, Pimpinan OPD Kab. Sabu Raijua, Para Camat di Kab. Sabu Raijua.

(0N3/PEN7)