KAURLID LANAL BALIKPAPAN HADIRI RAPAT PLENO TERBUKA PERSIAPAN PEMILUKADA WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA BALIKPAPAN

TARAKAN – Pada pukul 10.00 Wita, Kepala Urusan Penyelidikan (Kaurlid) Staf Intelijen (Sintel) Pangkalan TNI AL (Lanal) Balikpapan menghadiri Rapat Pleno Terbuka Persiapan Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan yang berlangsung di Kantor KPU Kota Balikpapan, Jl. Yos Sudarso, Prapatan, Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (24/09/20).

Rapat dengan agenda Pengundian Tata Letak Posisi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota dilakukan untuk memutuskan spesimen surat suara Pilkada Balikpapan 2020 karena hanya ada satu pasangan calon yang menjadi peserta Pilkada Kota Balikpapan, sehingga KPU meniadakan tahapan nomor urut dalam kertas surat suara yang nantinya akan dicetak. Selain pengundian tata letak di surat suara, pasangan calon juga membacakan dan menandatangani pakta integritas bersama Forkopimda, sebagai satu bentuk komitmen untuk menjaga agar Pilkada dapat berjalan aman dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama pelaksanaan tahapan Pilkada.

Hadir dalam rapat tersebut antara lain, para Komisioner KPU Balikpapan, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud – Thohari Aziz (RT), perwakilan Forkopimda Balikpapan, perwakilan parpol pengusung dan tim pemenangan.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.