PALAKSA LANAL MATARAM PIMPIN MERPLUG KEDATANGAN KRI DIPONEGORO-365

Lanal Mataram – Palaksa Lanal Mataram Mayor Laut (KH) Awang S.B., memimpin kegiatan merplug kedatangan KRI Diponegoro – 365, bertempat di Pelabuhan Terminal Gili Mas, NTB. Senin (31/08/2020).

 

KRI Diponegoro-365 dengan Komandan KRI Letkol Laut (P)  Lewis N. Nainggolan, MMDS. P. S. C. (J) bersama dengan 78 orang ABK dan 26 Paja sandar di Dermaga Pelabuhan Terminal Gili Mas dalam rangka bekal ulang selama operasi mendukung Lattek Paja AAL XLV  Tahun 2020 dengan di sambut Tim Merplug Lanal Mataram yang dipimpin oleh Palaksa Lanal Mataram Mayor Laut (KH) Awang S.B.

 

Setelah proses kapal sandar di dermaga selesai, selanjutnya Tim Kesehatan dari BK Lanal Mataram melaksanakan kegiatan protokol kesehatan meliputi Disinfeksi dan Thermal Screening kepada seluruh personel. Serta dilaksanakan disinfeksi ruangan-ruangan yang ada di KRI Diponegoro -365. Adapun dari hasil pemeriksaan Thermal Screening bagi seluruh personel, didapatkan suhu tubuh dalam batas normal 36,5°-37,5° C.

Hadir dalam kegiatan merplug tersebut Palaksa Lanal Mataram, Pasops Lanal Mataram, Dan Kal Ampenan, Dan Kal Lembar, Ka BK Lanal beserta tim kesehatan, Tim Merplug dari anggota Kal.

 

/ Dispen Lantamal VII