LANTAMAL XIII LAKSANAKAN APEL KHUSUS SEKALIGUS JAM KOMANDAN

TARAKAN – Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan pagi tadi melaksanakan Apel Khusus sekaligus Jam Komandan yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Lantamal XIII, Jl, Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Senin (31/08/20).

Dalam kesempatan Apel Khusus dan Jam Komandan tersebut , Danlantamal XIII Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. mengawali sambutannya dengan mengucapkan syukur atas kesehatan dan segala nikmat yang telah dilimpahkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga semuanya dapat hadir meskipun ditengah pandemi Covid-19. Dalam arahannya, ada beberapa penekanan yang disampaikan kepada seluruh Personel Lantamal XIII diantaranya, agar seluruh personel tetap menjaga sinergitas TNI Polri dengan saling menghormati dan saling menghargai serta jangan mudah terpancing isu-isu yang tidak benar sehingga dapat merugikan instansi maupun diri sendiri. Selanjutnya, guna mengatisipasi dan mencegah terjadinya bahaya kebakaran, agar seluruh personel senantiasa memperhatikan keamanan terkait pemasangan instalasi listrik, baik di kantor maupun di rumah masing-masing dan menyiapkan alat pemadam sesuai kebutuhan. Yang terakhir, guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, ditekankan kepada seluruh personel agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, wadan Lantamal XIII Kolonel Marinir Nur Aziz, Dansatrol Lantamal XIII Kolonel Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji, para Asisten danlantamal XIII, para Kadis/Kasatker Lantamal XIII, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal XIII serta para Prajurit Yonmarhanlan XIII.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.