Danlantamal VI Tekankan Personel Lantamal VI Jaga Dan Tingkatkan Soliditas TNI-Polri

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar, Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP., menekankan kepada seluruh personel Lantamal VI untuk jaga dan tingkatkan soliditas TNI-Polri pada saat memimpin apel khusus bertempat di lapangan apel Arafuru Lantamal VI, Senin, (31/08/2020).

Saat mempimpin apel khusus , Danlantamal VI menyampaikan penekanan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto saat transit di Lanud Sultan Hasanuddin kemarin agar seluruh prajurit TNI menjaga dan meningkatkan Soliditas antara TNI-Polri.

“Penekanan dari Panglima TNI disampaikan oleh Danlantamal VI kepada seluruh personil Lantamal VI Makassar agar senantiasa menjaga dan meningkatkan soliditas TNI–Polri dimanapun berada , ” Ucap Danlantamal VI.

Danlantamal VI juga memerintahkan kepada seluruh prajurit Lantamal VI untuk melaksanakan orientasi yang mendidik kepada prajurit baru yang akan berdinas di Mako Lantamal VI.

Pada kesempatan hari ini, saya perintahkan juga kepada seluruh prajurit Lantamal VI untuk melaksanakan orientasi yang mendidik kepada prajurit, baik itu Perwira, Bintara dan Tamtama yang akan berdinas di Mako Lantamal VI, serta jaga kesehatan diri masing–masing beserta keluarga dan patuhi protokol kesehatan, pungkasnya.

Turut hadir dalam apel khusus tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E , Para Asisten Danlantamal VI , Dansatrol Lantamal VI, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI, Dansekesal Makassar serta seluruh personel Lantamal VI.