BAYI KEMBAR KELUARGA BESAR YONMARHANLAN VII DAPAT KADO SPESIAL DARI KETUA PG JALASENASTRI KORPS MARINIR

Lantamal VII –  Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhalan) VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad beserta Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Yettie Faried Safri Ahmad, menyerahkan kado spesial dari Ketua PG Jalasenastri Korps Marinir Ny. Netta Suhartono bagi bayi kembar Kopda Marinir Ponimin di Rumah Dinas (Rumdis) TNI AL Osmok, Jalan Yos Sudarso No.5, Namosain, Kec. Alak, Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Minggu, (30/08/20202).

Peringatan HUT Jalasenastri Ke 74 pada tanggal 27 Agustus 2020 yang dilaksanakan secara virtual serentak oleh Jalasenastri seluruh Indonesia. Saat berkesempatan dialog interaktif dengan Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M. Tr (Han), Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Yetti Faried Safri Ahmad menyampaikan bahwa hari ini bertepatan dengan HUT Jalasenastri Ke-74 telah lahir bayi kembar dari keluarga Kopda Marinir Ponimin yang di beri nama Fathan Jala Athaya dan Fathia Sena Anindita. Komandan Korps Marinir ikut berbahagia dan menyampaikan ada kado spesial dari Ketua PG Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono untuk bayi kembar tersebut.

Saat menyerahkan kado spesial dari Ketua PG Jalasenastri Korps Marinir, Danyonmarhanlan VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat dari Komandan Korps Marinir beserta Ibu Etta Suhartono kepada keluarga Kopda Marinir Ponimin atas kelahiran bayi kembarnya. Danyonmarhanlan VII juga mendoakan semoga putra dan putri Kopda Marinir Ponimin menjadi anak yang soleh dan sholehah, taat beragama, berbakti kepada kedua orang tua, serta berguna bagi Negara dan Bangsa Indonesia.

 

By. Dispen Lantamal VII