13 PRAJURIT REMAJA RESMI MENJADI KELUARGA BESAR PRAJURIT PETARUNG YONMARHANLAN VII

Lantamal VII – Sebanyak 13 prajurit Bintara dan Tamtama remaja resmi menjadi keluarga besar Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VII (Yonmarhanlan) VII, usai mengikuti kegiatan penutupan Pekan Orientasi Satuan oleh Komandan Yonmarhanlan VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad, di Pantai Mako Lantamal VII, Jalan Supul Raya, Bolok, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Senin,(31/08/2020).

Setelah selama seminggu mengikuti kegaitan pekan orientasi satuan, 13 orang prajurit yang meliputi 2 (Dua) Bintara dan 11 (Sebelas) Tamtama Remaja alumni XXXVIII/2 resmi diterima menjadi bagian dari Yonmarhanlan VII. Diharapkan dengan bergabungnya para prajurit remaja ini akan semakin memperkuat jajaran Yonmarhanlan VII dalam melaksanakan setiap penugasan yang diberikan oleh komando atas.

Dalam amanatnya saat menutup Pekan Orientasi Satuan, Danyonmarhanlan VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad mengatakan, “Dengan berakhirnya pekan orientasi satuan bukan berarti selesai dalam membina diri kalian,  namun justru ini adalah awal untuk membina dan meningkatkan kemampuan diri, untuk dapat menjalankan tugas dalam kedinasan maupun penugasan operasi yang diberikan Komando atas, timba ilmu dan pengalaman dan hal hal positif sebanyak banyaknya dari atasan maupun para senior kalian”.

“Korps Marinir bukanlah warisan melainkan amanat titipan untuk generasi yang akan datang, oleh sebab itu jaga selalu nama baik Korps Marinir dan satuan, ukir dengan tinta emas prestasi sebanyak-banyaknya, buatlah Korps Marinir yang kita cintai ini bangga kepada kalian,” tegas Komandan berpangkat melati dua ini.

Usai kegiatan penutupan Pekan Orientasi Satuan, Danyonmarhanlan VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad melaksanakan jam Komandan yang diikuti oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan VII.

 

By. Dispen Lantamal VII