WADAN LANTAMAL VII MENGIKUTI RAPAT KOORDINASI PELAKSANAAN GBRM WILAYAH NTT

  

Lantamal VII – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) VII Kolonel Marinir Djentaju Suprihandoko, S.H., mengikuti Rapat koordinasi pelaksanaan GNRM (Gerakan Nasional Revolusi Mental) dengan tema “Integritas, Etos Kerja dan Gotong Royong” dalam rangka menyampaikan rencana aksi dan program-program kegiatan GNRM di Prov. NTT, bertempat di Palacio Grand Ballroom Hotel Aston Kupang, Jalan Timor Raya No.142, Kelapa Lima, Kota Kupang, NTT. Jumat (28/08/20).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kemenko Bidang Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan RI bekerja sama dengan Pemprov. NTT dan Badan Kesbangpol Prov. NTT dengan sasaran dan tujuan untuk meningkatkan kualitas Mental Masyarakat, ASN dan khususnya generasi milenial Prov. NTT agar lebih faham dalam menjadi insan yang berideologi Pancasila melalui program-program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh GNRM.

Turut hadir dalam kegiatan Asisten Deputi Revolusi Mental Kemenko Pembangungan Manusia dan Kebudayaan, Wadan Lantamal VII Kupang, Kasi Ren Korem 161/Ws, Kaban Kesbangpol Prov. NTT, Kepala Kesbangpol Kota Kupang, Kepala kesbangpol Kab. Kupang, Dit Lantas Polda NTT, Perwakilan Dinas Perhubungan, Perwakilan BNN Prov. NTT, Perwakilan Dinas Kesehatan Prov. NTT, Perwakilan BPBD Prov. NTT, Perwakilan Satpol PP Prov. NTT, Perwakilan Dinas Pendidikan Prov. NTT, Ketua DPD WKRI (Wanita Katholik Republik Indonesia) Prov. NTT, Kabid Pemberdayaan pemuda Dispora Prov. NTT dan Perwakilan Kesbangpol seluruh Kab./Kota di Prov. NTT.

 

By. Dispen Lantamal VII