PAUR BK LANAL MATARAM SOSIALISASI KESEHATAN DI TVRI MATARAM

Lanal Mataram – Paur Kesla BK Lanal Mataram Letda Laut (K/W) dr. Ardita Fransiska Pratiwi melaksanakan salah satu bentuk promosi kesehatan di TVRI Mataram dalam acara Bicara Sehat dengan tema Sehat itu Murah, bertempat di Kantor Penyiaran TVRI Kota Mataram, Jl. Majapahit No.15, Kekalik Jaya, Kec. Sekarbela, Kota Mataram, NTB. Jumat (28/08/2020).

Dalam program acara bicara sehat yang bertemakan “Sehat itu Murah”, Paur Kesla BK Lanal Mataram Letda Laut (K/W) dr. Ardita Fransiska Pratiwi menyampaikan materi promosi kesehatan mengenai : Pengertian Sehat, Bagaimana cara mendapatkan tubuh yang sehat, Penyebab sakit, Dampak Gaya Hidup yang salah bagi kesehatan, olahraga yang dianjurkan untuk mempertahankan kesehatan di tengah covid 19 dan Ketahanan pangan sebagai bentuk usaha menerapkan kesehatan dengan mudah dan murah.

Lebih lanjut dalam siarannya, Paur Kesla BK Lanal Mataram menyampaikan juga pentingnya menjaga kesehatan di masa pendemi covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat bergiat di luar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir sebelum dan sesudah bepergian atau bergiat serta memelihara kebersihan lingkungan baik dirumah maupun di tempat bekerja untuk mencegah penyebaran covid-19. 

 

By. Dispen Lantamal VII