HUT KE-74 JALASENASTRI, KETUA RANTING D YONMARHANLAN VII BERBAGI PEDULI DENGAN ANAK YATIM PIATU

Lantamal VII – Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Jalasenastri Tahun 2020 Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny.Yettie Faried Safri Ahmad beserta pengurus melaksanakan kegiatan bertajuk “Jumat Barokah Yonmarhanlan VII Peduli dan Berbagi” dengan membagikan nasi kotak di Yayasan Yatim Piatu Agape Sikumana, Kota Kupang NTT. Jumat (28/08/2020).

Kegiatan rutin Yonmarhanlan VII dua mingguan pada setiap hari Jumat ini dilaksanakan bertepatan dengan peringatan HUT ke-74 Jalasenastri yang jatuh pada tanggal 27 Agustus 2020 kemarin, dimana prosesi peringatan dilaksanakan secara sederhana di tengah pandemi Covid-19, namun tanpa mengurangi makna dari peringatan tersebut.

Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 menyampaikan, bahwa peringatan HUT ke-74 Jalasenastri oleh Ranting D Cabang 1 ini, dimaknai dengan rasa kepedulian terhadap sesama untuk berbagi suka cita dan kebahagiaan pada mereka yang membutuhkan, terlebih kepada anak anak yang tinggal dan hidup di panti asuhan.

“Semoga apa yang kita berikan dapat sedikit menghibur dan memberikan rasa bahagia untuk anak anak yatim piatu ini, bahwa mereka tidak sendirian ada orang lain yang peduli terhadap mereka, kami semua sayang anak anak”, dengan santun Ibu Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 ini mengakhiri pembicaraannya.

/ Dispen Lantamal VII