HUT JALASENASTRI KE 74 TAHUN 2020, DANYONMARHANLAN VII DAN KETUA JALASENASTRI RANTING D CABANG 1 KORCAB PASMAR 2 VICON DENGAN DANKORMAR

Lantamal VII – Dalam kegiatan puncak peringatan HUT Jalasenastri Ke 74 Tahun 2020, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad dan Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Yettie Faried Safri Ahmad beserta pengurus Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 melaksanakan video conference (Vicon) dengan Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono dan Ketua Pengurus Gabungan Korps Marinir Ny. Etta Suhartono di ruang serba guna Mako Yonmarhanlan VII,  Komplek TNI AL Osmok, Namosain, Kec. Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Kamis (27/08/2020).

Dalam peringatan HUT Jalasenastri Ke 74 Tahun 2020 yang mengambil tema “Jalasenastri Ikut Berperan Mewujudkan Keluarga Tangguh dan Sehat Menuju Indonesia Maju” dilaksanakan secara sederhana dan hikmat tidak mengurangi makna dari peringatan HUT Jalasenastri Ke 74 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu menjaga jarak antar perorangan, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir sebelum dan sesudah kegiatan di tempat yang telah disediakan.

Dalam acara atau sesi tatap muka, Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono menyapa ibu-ibu Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 menanyakan kondisi keluarga besar Yonmarhanlan VII, lebih lanjut Dankormar berpesan agar terus melindungi diri dan keluarga dan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku sesuai anjuran pemerintah, senantiasa menjaga keharmonisan keluarga, mendukung setiap tugas suami dan mendoakan agar suami senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam setiap melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan tersebut Dankormar juga memberikan hadiah kepada keluarga besar Yonmarhanlan VII yang telah berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Dankormar, selain itu juga ucapan selamat atas kelahiran putra kembar dari keluarga Kopda Marinir Ponimin anggota Yonmarhanlan VII yang lahir pada hari Kamis, 27 Agustus 2020 bertepatan dengan peringatan HUT Jalasenastri Ke 74 Tahun 2020 ini.

Setelah selesai pelaksanaan vicon dengan dengan Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono dan Ketua Pengurus Gabungan Korps Marinir Ny. Etta Suhartono, dilanjutkan dengan acara syukuran pemotongan tumpeng serta ramah tamah.

Hadir dalam kegiatan : Danyonmarhanlan VII, Perwira Staf Yonmarhanlan VII, Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 dan pengurus Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2.

 

By. Dispen Lantamal VII