DANPOSAL ATAPUPU HADIRI RAPAT EVALUASI DAN PEMBUBARAN PANITIA HUT KEMERDEKAAN RI KE 75 TAHUN 2020

Lantamal VII – Komandan Pos TNI AL (Danposal) Atapupu Letda Laut (S) Arif Lambuto T, S.H, menghadiri rapat evaluasi dan pembubaran panitia perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun 2020, bertempat di Aula Kantor Camat Kakuluk Mesak, Jln Lakafehan Sakato – Umarese, Dusun Fukalaran, Desa Fatuketin, Kec. Kakuluk Mesak, Kab. Belu, Prov. NTT. Kamis (27/08/2020).

Camat Kakuluk Mesak Bpk. Amandus Linci, S.Pt, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas partisipari dalam kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke – 75 tahun 2020 sehingga kegiatan berjalan lancar. Dan semoga kegiatan ini akan baik dari waktu ke waktu. “untuk melaksanakan kegiatan upacara kedepannya harus dilaksanakan melalui tahap Persiapan, Pelaksanaan dan Evaluasi”, Ujar Camat Kakuluk Mesak.

Selanjutnya dilaksanakan laporan pertanggungjawaban keuangan oleh Panitia HUT RI ke 75 dan Laporan keuangan oleh Bendahara. Dan diakhiri dengan pernyataan penutupan rapat evaluasi dan pembubaran panitia HUT Kemerdekaan RI ke 75.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu: Camat Kakuluk Mesak Bpk. Amandus Linci, S.Pt, Danramil Kakuluk Mesak Kapten Czi Manuel Fernandes, Danposal Atapupu Letda Laut (S) Arif Lambuto T. SH, Kapus Ainiba, Staf Kecamatan, Kades Jenilu dan Kades Kenebibi, Perwakilan Bank NTT. Dan Ketua dan Bendaraha serta panitia HUT RI ke 75 Tahun 2020.

 

By. Dispen Lantamal VII