Jalani Rapid Test, Seluruh Anggota Lanal Banyuwangi Non Reaktif

Lantamal V, 25 Agustus 2020,—

Cegah bahaya penyebaran Covid-19 di kalangan anggota, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II laksanakan rapid test secara massal diikuti seluruh Prajurit baik perwira, bintara, tamtama, PNS dan Jalasenastri cabang 6, Selasa (25/8/2020).

 

Tidak hanya itu prajurit KRI Gulamah – 869 juga ikut menjalani rapid test yang dilaksanakan di Balai Pengobatan (BP) Lanal Banyuwangi pagi ini, saat ambil bagian dalam kegiatan tersebut, Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla mengatakan, sebelumya sudah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan dilingkungan Mako dan rapid test hari ini untuk mengecek kondisi kesehatan anggota dari dampak bahaya penularan Covid-19.

 

“Hari ini kami melaksanakan rapid test, sebagai upaya antisipasi bahaya penyebaran Covid-19, dan Alhamdulillah seluruhnya dinyatakan non reaktif,” terangnya.

 

Lebih lanjut terang Danlanal, “Usai ini, kegiatan akan dilanjutkan olahraga bersama dan berjemur dibawah terik matahari,” pungkas Danlanal Banyuwangi.