Wakil Komandan Lantamal VI Ajak Personelnya Bersama-Sama Memajukan Lantamal VI

Makassar, Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E., memimpin apel pagi di Mako Lantamal VI, Senin, (24/08/2020).

Apel pagi ini merupakan Apel Khusus Personel Lantamal VI untuk mendapatkan pengarahan sekaligus perkenalan dari pejabat yang baru saja menempati jabatan di jajaran Mako Lantamal VI.

Apel khusus kali ini, Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E. memperkenalkan diri. Pasalnya dia baru saja mendapat amanah dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menduduki jabatan sebagai Wadan Lantamal VI yang baru

Dalam arahan perdananya, Wadan Lantamal VI mengajak personel Lantamal VI untuk bekerja bersama-sama membangun Lantamal VI menjadi lebih baik.

“Mari kita bekerja bersama-sama mendukung pimpinan kita agar tugas-tugas yang diberikan sesuai dengan tugasnya dapat dikerjakan dengan baik demi kemajuan Lantamal VI”, ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama Letkol Laut (P) Erwin Herdiyanto, M. Tr Hanla, M.M juga memperkenalkan diri Selaku Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal VI yang baru.