Dharma Pertiwi Daerah D Gelar Bhakti Sosial ke Panti Asuhan

Lantamal V, 24 Agustus 2020,—

Organisasi istri-istri TNI yang tergabung dalam Dharma Pertiwi Daerah D melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) ke panti asuhan yang ada di wilayah Semarang. Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah D yang juga sebagai Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II Ny. Raty Nazarudin mendampingi Ketua Dharma Pertiwi Daerah D Ny. Dewi Bakti Agus Fajari melaksanakan Bhaksos ke panti asuhan dan di sambut oleh Ibu Ramahwati¬†sebagai pimpinan Panti Asuhan Cacat Ganda “Al Rifdah” yang bertempat di Jln. Taman Tlogomulyo, Kelurahan Tlogomulyo, Kec. Pedurungan Semarang. Senin (24/8).

 

Dalam pelaksanaan baksos ini Dharma Pertiwi Daerah D berkesempatan berbagi dan bersilaturahmi dengan pengurus serta penghuni panti asuhan dengan memberikan bingkisan dan tali asih berupa sembako serta beberapa barang yang mungkin dibutuhkan anak-anak panti asuhan.

 

Wakil Ketua Dharma Pertiwi Ny Raty Nazarudin mengatakan kepada para pengurus panti asuhan bahwa apa yang Dharma Pertiwi Daerah D berikan hari ini mudah-mudahan bermanfaat serta bisa membantu kebutuhan sehari hari anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan.

 

Hadir dalam kegiatan baksos tersebut Ketua Dharma Pertiwi Daerah D Ny. Dewi Bakti Agus Fajari, Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah D Ny. Raty Nazarudin, Ny. Novi Widi Prasetijono (Kasdam IV/Diponegoro), Ibu para Asisten Kodam IV/Diponegoro, Para pengurus Dharma Pertiwi Daerah D, Perwakilan Jalasenastri cabang 4 Korcab V DJA II Lanal Semarang, Perwakilan Ibu Persit Kartika Candra Kirana serta Lurah Tlogomulyo.