TIGA PEJABAT UTAMA LANTAMAL VII IKUTI FUN AND SUN CYCLING TOUR PANTAI LIMAN SEMAU

Lantamal VII –¬†Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VII Kolonel Marinir Djentayu Suprihandoko bersama Aspotmar Danlantamal VII Kolonel Laut (P) Yuyus Wahyudi dan Aslog Danlantamal VII Letkol Laut (T) Dedi Noferi mengikuti kegiatan Sepeda Santai dan Camping di Pantai Liman dalam rangka mempromosikan Pantai Liman Pulau Semau sebagai destinasi pariwisata estate Provinsi NTT, Kupang, NTT. Sabtu (22/08/2020).

Dalam rangka mempromosikan Pantai Liman, Pulau Semau sebagai destinasi pariwisata estate Provinsi NTT, yang saat ini terpilih dalam Nominasi Ajang Anugerah Pesona Indonesia 2020, kategori Destinasi Baru Terpopuler, Wadan Lantamal VII Kolonel Marinir Djentayu Suprihandoko bersama Aspotmar Danlantamal VII Kolonel Laut (P) Yuyus Wahyudi dan Aslog Danlantamal VII Letkol Laut (T) Dedi Noferi mengikuti kegiatan Sepeda Santai dan Camping di Pantai Liman Pulau Semau yang diadakan oleh Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Provinsi NTT yang bekerja sama dengan BUMN/BUMD di Kota Kupang dengan mengambil thema “Fun and Sun Cycling Tour” dari tanggal 22 s.d. 23 Agustus 2020.

Start awal sepeda santai dimulai dari halaman depan Kantor Gubernur NTT menuju Pelabuhan ASPD Bolok. Kemudian para peserta sepeda santai diangkut dengan ferry menyeberang menuju Pulau Semau dan melanjutkan perjalanan ke Pantai Liman.

Ikut dalam kegiatan ini yakni : Wadan Lantamal VII, Aspotmar Danlantamal VII, Aslog Danlantamal VII, Perwira, Bintara dan Tamtama Lantamal VII.

 

By Dispen Lantamal VII