Selaku Pejabat Baru, Danlanal Yogyakarta Laksanakan Kunjungan Kehormatan Kepada Wakil Gubernur DIY

Lantamal V, 21 Agustus 2020,—

YOGYAKARTA, Selaku pejabat baru di lingkungan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Lantamal V Koarmada II Kolonel Laut (P) Aminuddin Albek, S.E., D.S.D.S., M.A.S.S. melaksanakan Kunjungan Kehormatan kepada Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X bertempat di Gedhong Wilis Komplek Kepatihan Yogyakarta pada dua hari yang lalu.

 

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Yogyakarta secara resmi memperkenalkan diri selaku pejabat baru serta menyampaikan beberapa program kerja Lanal Yogyakarta dimasa yang akan datang kepada orang nomor dua di pemerintahan Provinsi DIY, termasuk melanjutkan hal-hal yang sudah berjalan dan terkait dengan dukungan yang diberikan pihak Pemprov kepada Lanal Yogyakarta. Danlanal juga menyampaikan betapa besar dan penting peran Yogyakarta dalam sejarah perkembangan TNI Angkatan Laut.

 

Adapun Wakil Gubernur DIY sangat menyambut hangat kunjungan Danlanal Yogyakarta. Selain tentang situasi umum Yogyakarta, Wakil Gubernur DIY juga menyampaikan hal-hal yang terkait hubungan antar pejabat Forkompimda DIY yang sudah terjalin baik dan erat. Kondisi ini sangat mendukung terwujudnya komunikasi dan sinergi yang baik dalam melaksanakan tugas-tugas yang ada. Wakil Gubernur DIY juga berharap dan berpesan agar Lanal Yogyakarta selalu dapat melakukan yang terbaik dan menjaga kelestarian budaya. Pada akhir pertemuan, Danlanal Yogyakarta menghaturkan terima kasih atas penerimaan yang hangat berikut wejangan yang telah disampaikan oleh Wakil Gubernur DIY.