PERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1442 H, LANAL PULAU ROTE ADAKAN CERAMAH DAN DZIKIR BERSAMA

Lanal Pulau Rote – Pangkalan TNI AL Pulau Rote melaksanakan kegiatan pembinaan mental agama dengan ceramah dan dzikir bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H/ 2020 M, Bertempat di Mushola Mako Lanal Pulau Rote, Desa Deranitan, Kec. Rote Barat Daya, Kab. Rote Ndao, NTT. Kamis (20/08/2020).

Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H/ 2020 M, Lanal Pulau Rote mengadakan kegiatan pembinaan mental agama dengan ceramah dan dzikir bersama yang bertujuan sebagai momentum peningkatan keimanan, ketaqwaan dan profesionalisme prajurit Lanal Pulau Rote.

Danlanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Anis Latief, S.E., M.M., M. Tr. Hanla, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, peristiwa hijrah atau berpindahnya Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Madinah adalah sebuah peristiwa besar dan sangat bersejarah bagi kehidupan dan peradaban umat manusia khususnya bagi umat Islam diseluruh dunia. “Semoga hikmah Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H ini dapat menjadikan tonggak awal hijrahnya prajurit Lanal Pulau Rote menuju prajurit yang profesional, tangguh dan taqwa kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa”.

Hadir dalam kegiatan : Danlanal Pulau Rote, Perwira Staf Lanal Pulau Rote, Prajurit Pulau Rote, Ibu-ibu Jalasenastri Lanal Pulau Rote

 

 

By. Dispen Lantamal VII