DANPOSAL SEBA BERSAMA BUPATI DAN FORKOMPIMDA KABUPATEN SABU RAIJUA HADIRI TATAP MUKA DENGAN KAPOLDA NTT

Lanal Pulau Rote – Komandan Pos TNI AL (Danposal) Seba Letda Laut (P) Siswanto menghadiri Kegiatan Tatap muka Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin bersama Bupati Sabu Raijua, Forkopimda dan Personil Polres Sabu Raijua, bertempat di Gereja Naseret Daigama Desa Roboaba, Kec. Sabu Barat, Kab. Sabu, NTT. Rabu (19/08/2020).

Setelah menyambut kedatangan Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin bersama rombongan dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Sabu Raijua, selanjutnya Komandan Pos TNI AL (Danposal) Seba Letda Laut (P) Siswanto mengikuti acara tatap muka dan pengarahan Kapolda NTT bersama dengan Bupati Sabu Raijua, Forkopimda dan Personil Polres Sabu Raijua.

Bupati Sabu Raijua Drs. Dominikus Rihi Heke dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan kerja Kapolda NTT dan rombongan di Kabupaten Sabu Raijua yang akan membawa hikmah. “Saya percaya dengan kunjungan Kapolda NTT bersama rombongan ini, akan memberikan kekuatan dan energi baru melalui arahan-arahan yang diberikan  dari bapak Kapolda”, ucap Dominikus Rihi Heke.

Terpisah saat memberikan pengarahan, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin mengajak semua elemen masyarakat bersama dengan pemerintah daerah untuk menjual dan mempromosikan secara masif potensi pariwisata yang dimiliki oleh Kabupaten Sabu Raijua.

“Potensi pariwisata dan pertanian yang menjadi andalan dari Kabupaten Sabu Raijua, harus di promosikan dengan masif oleh semua elemen masyarakat di Kabupaten Sabu Raijua”, ujar Irjen Pol Drs. Hamidin.

Acara di akhiri dengan Penyerahan Buku yang ditulis oleh Kapolda NTT kepada Bupati Sabu Raijua, Ketua DPRD Kab. Sabu Raijua dan Sekda Kab. Sabu Raijua serta foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan : Wakapolda NTT Brigjen Pol Ama Klimet Dwikorjanto, M.Si, PJU Polda NTT, Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, Ketua DPRD Kab. Sabu Raijua Paulus Rabe Tuka, S.H, Kapolres Sabu Raijua Akbp Jakob Seubelan, S.H., Danramil 1627-04 Sabu Raijua Mayor M. Basuki, Danposal Seba Letda Laut (P) Siswanto, Sekda Kab. Sabu Raijua Septenius Bule Logo, S.H M.Hum, Pimpinan OPD Kab Sabu Raijua, Anggota DPRD Kab. Sabu Raijua, Para Perwira Polres Sabu Raijua, Anggota Polres Sabu Raijua, Ketua Bawaslu Kabupaten sabu Raijua, Ketua KPU Kab. Sabu Raijua, Para Camat Se-Kab. Sabu Raijua,Tokoh Agama, Masyarakat Kab. Sabu Raijua.

 

By Dispen Lantamal VII