Ketua Korcab VI DJA II Pimpin Sertijab Wakil Ketua dan Reorganisasi Pengurus Korcab VI DJA II

 

Makassar, Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Erna Benny Sukandari memimpin jalannya serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Ketua Korcab V DJA II dari Ny. Anita Baroyo Eko Basuki kepada Ny. Desi Y. Rudi Sulistyanto di ruang Kantor Korcab VI DJA II Jl. Yos Sudarso No.308 Lantamal VI Makassar, Kamis (20/08/2020).

Selain Sertijab Wakil Ketua Korcab VI DJA II juga di laksanakan reorganisasi pengurus Korcab VI DJA II diantaranya jabatan Kasi organisasi Korcab VI DJA II dari Ny. Lilik Victor Pardamean Y kepada Ny. Novi Ardi Sunaryo dan jabatan bendahara Korcab VI DJA II dari Ny. Inez Dedi Sugianto kepada Ny. Dewi Dimi Trisakti. serta beberapa jabatan Korcab VI DJA II lainnya.

Menurut Ketua Korcab VI DJA ll Ny. Erna Benny Sukandari serah terima jabatan dan reorganissi merupakan hal yang biasa, jabatan dalam kepengurusan Jalasenastri seiring dengan jabatan yang di emban suami sehingga Ibu-ibu harus mendampingi suami bertugas di manapun berada.

Sebagai istri prajurit TNI, kita harus senantiasa siap dan sedia untuk mendukung tugas dan tanggung jawab suami serta bisa menjadi istri yang mampu membantu dan mendukung suami dalam menghadapi tugas dan tanggung jawabnya, ujar Ny. Erna

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Korcab VI DJA II megucapkan selamat jalan dan terima kasih atas segala perhatian dan pengabdian Ny. Anita Baroyo Eko Basuki selama menjabat sebagai Wakil Ketua Korcab V DJA ll dan Ny. Lilik Victor Pardamean Y serta Ny. Inez Dedi Sugianto selama menjabat pengurus Korcab VI DJA II

Dan kepada Ny. Desi Yohanes Rudi Sulistyanto sebagai Wakil Ketua Korcab VI DJA II yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di pengurusan Korcab VI DJA II, pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut para pengurus inti Korcab VI DJA II, Pabinhar Korcab VI dan sejumlah Ketua Cabang Korcab VI DJA II.