DANPOSAL TANJUNG BATU HADIRI ACARA PERINGATAN MALAM TAHUN BARU ISLAM 1442 H DI MASJID BAITUSSALAM TANJUNG BATU

TARAKAN – Pos TNI AL (Posal) Tanjung Batu merupakan Posal dibawah komando Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan yang berkedudukan di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Pada pukul 20.00 Wita, Komandan Posal Tanjung Batu Letda Laut (P) Heri menghadiri acara Peringatan Malam Tahun Baru Islam 1442 H yang berlangsung di Masjid Baitussalam, Jl. P. Mangku, RT 02, Kampung Tg. Batu, Kecamatan Pulau Derawan, Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (19/08/20).

Adapun Tausiah dibawakan oleh Ustad Umar Hadi dari Tg. Redeb dengan mengusung tema “Makna Hijrah Pada Zaman Rosulullloh SAW dan Hijrah Pada Zaman Sekarang”. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 50 orang dengan tetap menjalani protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dini terhadap terjadinya penyebaran Covid-19. Selama kegiatan berlangsung, berjalan lancar dan aman.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Kepala kampung Tg. Batu Bapak H. Darwis, Kepala UPT Puskesmas Tg. Batu Bapak H. Supiansyah, Ketua PHBI Bapak Sorvie, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kampung Tg. Batu.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.