DANLANTAMAL XIII TERIMA KUNJUNGAN DARI KEPALA BI PROVINSI KALTARA

TARAKAN – Tepat pukul 11.00 Wita, Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. menerima secara langsung kunjungan dari Kepala Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalimantan Utara Bapak Yufrizal bertempat di Markas Komando (Mako) Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (19/08/20).

Didampingi oleh Stafnya, kunjungan Bapak Yufrizal ke Lantamal XIII dalam rangka silaturahmi sekaligus menjalin komunikasi diantara kedua instansi yakni BI Prov. Kaltara dengan Lantamal XIII, dengan harapan kerjasama, sinergitas dan komunikasi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik dapat tetap terus dipertahankan dan ditingkatkan. Disela kunjungannya, Bapak Yufrizal berkesempatan untuk memberikan uang Rp. 75.000,- keluaran terbaru kepada Danlantamal XIII sebagai cinderamata.

Masih dalam waktu yang sama, Kepala BI Prov. Kaltara juga berkesempatan untuk mengunjungi KRI Oswald Siahaan-354 (KRI OWA-354) yang secara kebetulan sedang melaksakan sandar di Dermaga TNI AL Mamburungan. Nampak penuh kehangatan, Danlantamal XIII memperkenalkan Kapal Perang Kebanggaan tersebut kepada Kepada Kepala BI Prov. Kaltara beserta Stafnya. Dalam kunjungannya di KRI OWA-354, Kepala BI Prov. Kaltara juga memberikan Cinderamata kepada Komandan KRI OWA-354 Kolonel laut (P)Teguh Wibowo sekaligus berupaya memanfaatkan momen langka tersebut untuk melaksanakan foto bersama.

Turut hadir mendampingi Danlantamal XIII dalam kunjungan tersebut yakni Kepala Keuangan Wilayah (Ka Kuwil) Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Letkol Laut (S) Suhardi, S.E., M.Psi. dan Kepala Akuntansi (Ka Akun) Lantamal XIII Letkol laut (S) Letkol Laut (S) Andref, S.E.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.