Kembali Ke Induk Satuannya Pasukan Katak, Wadan Lantamal VI Berpamitan Kepada Seluruh Personel Lantamal VI

Makassar, Menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Wadan Lantamal VI), Asisten Perencanaan (Asrena) Danlantamal VI dan Komandan Satrol (Dansatrol) Lantamal VI pada hari Kamis, 20 Agustus 2020 besok, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki SH, M.M didampingi Asrena Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Dedi Sugianto, S.T., M.T. dan Dansatrol Lantamal VI Kolonel Laut (P) Victor Pardamean Y Siagian berpamitan kepada seluruh personel Lantamal VI.

Acara pamitan dipenghujung masa jabatannya sebagai Wadan Lantamal VI, Asrena Danlantamal VI dan Dansatrol Lantamal VI tersebut dikemas dalam apel khusus yang dihadiri seluruh Perwira , Bintara , Tamtama dan PNS Lantamal VI yang digelar di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Rabu, 19/08/2020.

Di hadapan peserta apel khusus, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki SH, M.M. mengatakan setiap pemimpin ada masanya dan setiap masa ada pemimpinnya dan pada pagi ini saya Wadan Lantamal VI didampingi Asrena Danlantamal VI dan Komandan Satrol Lantamal VI berpamitan kepada kalian semua untuk menempati penugasan berikutnya .

Saya akan kembali ke Induk Satuan Pasukan Katak sebagai Wadan Pusat Kopaska, sedangkan Kolonel Laut (P) Dedi Sugianto akan menjabat sebagai Dirrena Pushidrosal Mabesal, dan Kolonel Laut (P) Victor Pardamean Y Siagian akan menjabat sebagai Dan Satfib Koarmada III, ujar Wadan Lantamal VI

Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan, dukungan dan kerjasama yang diberikan seluruh personel Lantamal VI selama menjabat sebagai Wadan Lantamal VI hingga akhir masa jabatannya. Mohon doanya di penugasan berikutnya dan semoga pejabat penerus lebih baik lagi.

Orang nomor dua dijajaran Lantamal VI ini berharap, setelah dilaksanakan pergantian Wadan Lantamal VI agar seluruh personel tetap senantiasa bekerja keras dalam memajukan Lantamal VI. “ Kibarkan Bendera Lantamal VI Setinggi-tingginya” tutupnya