DANLANAL SANGATTA GELAR SYUKURAN PEMOTONGAN TUMPENG PADA PERINGATAN HUT RI KE-75 TAHUN 2020 DI MAKO LANAL SANGATTA

TARAKAN – Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Sangatta Letkol Laut (P) Osben A. Naibaho, M.M., M.Tr.Hanla beserta seluruh Prajurit Lanal Sangatta melaksanakan acara syukuran pemotongan Tumpeng pada acara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-75 Tahun 2020 yang digelar di Hall Markas Komando (Mako) Lanal Sangatta, Jl. Malahayati Komp. Perkantoran Bukit Pelangi, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur, Senin (17/08/20).

Acara syukuran ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diberikan Tuhan selama 75 tahun dan berharap Indonesia kedepan akan lebih makmur serta terhindar dari berbagai bencana. “Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 Tahun 2020, semoga kita semua beserta keluarga selalu diberikan dan dilimpahkan kesehatan, ditengah kondisi pandemi Covid-19 jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan baik pribadi maupun lingkungan agar semua terhindar dari berbagai macam penyakit khususnya Covid-19”, tegas Danlanal dalam sambutan diawal acara.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan Do’a dan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Komandan Lanal Sangatta untuk kemudian diberikan kepada Perwakilan Prajurit Termuda Lanal Sangatta Kld Jas Adi Nurcahyo. Hadir dalam acara tersebut yakni, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Sangatta.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.