Cegah Penyebaran Covid-19, Ketua DJA II Selenggarakan Rapid Tes Rutin

TNI AL, Koarmada II, Surabaya 19 Agustus 2020.

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Yayuk Heru Kusmanto, menyelenggarakan kegiatan Rapid Tes Rutin yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Koarmada II kepada seluruh Pengurus Jalasenastri Armada II yang bertempat di Gedung R4 Denmako Koarmada II Surabaya, pada Selasa (18/08).

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya upaya KDJA II Ny. Yayuk Heru kusmanto dalam rangka mencegah pencegahan Covid-19 di lingkungan Koarmada II.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DJA II juga menyampaikan “penerapan pola hidup bersih dan sehat merupakan hal yang sangat penting bagi kita semua. Tetap menerapkan protokol kesehatan pemerintah, melaksanakan jarak fisik yaitu menjaga jarak setidaknya 1 meter dari orang lain, mencuci tangan dan menggunakan masker saat harus acuh tak acuh, terang Ketua KDJA.

“Harapannya dengan kita berperilaku hidup sehat dan mengikuti protokol kesehatan kita bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 dilingkungan kita sendiri, khususnya keluarga kita” pungkas Ketua KDJA.

 

(Ndr / Pen2)