PRAJURIT LANAL BANJARMASIN ANTUSIAS IKUTI JALANNYA UPACARA DETIK-DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN HUT RI KE-75 SECARA VIRTUAL

TARAKAN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-75 Tahun 2020, Parjurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin sangat antusias menyaksikan dan mengikuti jalannya Upacara Detik-detik Proklamasi HUT RI Ke-75 yang berlangsung secara virtual di Gedung Hasan Basry Markas Komando (Mako) Lanal Banjarmasin, Jl. Ahmad Yani, Km 3,5 Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (17/08/20).

Dipimpin oleh Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Banjarmasin Mayor Laut (P) Iwan Hendra Susilo, kegiatan tersebut dirangkai dengan acara tasyakuran yaitu dengan melaksanakan pemotongan tumpeng. Dalam pelaksanaannya, penerapan protokol kesehatan tetap dilaksanakan sesuai ketentuan dengan tujuan untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19. Meskipun digelar secara virtual, prajurit Lanal Banjarmasin tampak terlihat antusias dan tidak mengurangi rasa khidmad dalam mengikuti jalannya Upacara Detik-detik Proklamasi melalui tayangan televisi.

Hadir dalam acara tersebut yakni, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Banjarmasin.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.