PASPOTMAR LANAL MATARAM HADIRI UPACARA HUT KEMERDEKAAN RI KE-75 TAHUN 2020 KABUPATEN LOMBOK BARAT

Lanal Mataram – Paspotmar Lanal Mataram Mayor Laut (K/W) Ni Nyoman Arya S menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang Ke-75 tahun 2020 yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Lombok Barat, bertempat di halaman Kantor Bupati Lombok Barat, Jl. Soekarno – Hatta, Dasan Geres, Kec. Gerung, Kabupaten Lombok Barat, NTB. Senin (17/08/2020).

Paspotmar Lanal Mataram Mayor Laut (K/W) Ni Nyoman Arya S yang mewakili Danlanal Mataram menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang Ke-75 Tahun 2020 dengan tema “Indonesia Maju” tingkat Kabupaten Lombok Barat, dimana Bupati Lobar H. Fauzan Khalid, S.Ag., M.Si., bertindak sebagai Inspektur Upacara Penaikan Bendera.

Bupati Lobar H. Fauzan Khalid, S.Ag., M.Si., saat amanat membacakan Sambutan dari Gubernur NTB mengatakan, “HUT Kemerdekaan RI kali ini kita hadapi di tengah situasi yang sulit, yang ditimbulkan  oleh  pandemi  virus covid-19. Semua  orang  telah  berupaya mencari jalan keluar dari wabah ini. Tapi, sampai saat ini belum ada satu pihak pun yang mampu menemukan vaksinnya”.

“Hikmah yang kita petik dari pandemi covid-19 ini adalah pentingnya kita memperkuat kerjasama dan kolektivitas bersama seluruh komponen masyarakat. Sebab, pandemi hanya bisa kita hadapi dengan kekuatan bersama. Pemerintah, dokter, perawat, pakar-pakar dan tenaga kesehatan tidak akan berdaya, tanpa dukungan masyarakat.” Ujar Bupati Lombok Barat.

Selesai kegiatan upacara penaikan bendera Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD Lobar, Ketua Pengadilan Lobar, Dandim, Kapolres, Danlanud Zam, Paspotmar Lanal Mataram, Sekda dan seluruh Forkopimda mengikuti upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI secara Virtual dari Istana Negara Jakarta diruang Mawar Kabupaten Loba. 

Adapun yang hadir : Bupati Lobar sebagai Inspektur Upacara, Wakil Bupati Lobar, Ketua DPRD Lobar, Dandim Lobar, Danlanud Zam, Paspotmar Lanal Mataram, Kapolres Lobar, Ketua Pengadilan Kab Lobar, Sekda Lobar dan Seluruh Forkopimda Kab Lobar.

By. Dispen Lantamal VII