LANTAMAL XIII IKUTI PROSESI UPACARA PENURUNAN BENDERA MERAH PUTIH DENGAN PENUH KHIDMAD

TARAKAN – Pada pukul 17.45 Wita, Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) mengikuti prosesi Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Gedung Serba Guna Markas Komando (Mako) Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara secara virtual yang disiarkan secara langsung dari Istana Negara Kepresidenan Republik Indonesia (RI) dengan penuh khidmad, Senin (17/08/20).

Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75. “Terima kasih atas pelaksanaannya, acara ini dapat berjalan lancar dan aman, namun saya berpesan, setiap ada kegiatan seperti ini, mari kita ikuti dengan penuh penghayatan, keikhlasan dan kebanggaan. Bangsa ini sudah merdeka, kita tinggal menikmati dan mempertahankan, untuk itu mari kita sama-sama menghargainya, kalau bukan dimulai dari sekarang, terus kapan lagi, kalau bukan kita yang menghargai dan menghormati, terus siapa lagi yang mau menghargai dan menghormati kemerdekaan bangsa ini, tetap semangat”, tegas Aspotmar Danlantamal XIII kepada seluruh yang hadir di akhir acara.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Wadan Lantamal XIII Kolonel Marinir Nur Aziz, para Asisten Danlantamal XIII, para Kadis/Kasatker Lantamal XIII, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal XIII.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.